Bonus Ebook 2

| Wednesday, April 1, 2009

24 Ilmu Para Milyarder

ebook 24 Ilmu Para Milyarder Judul: 24 Ilmu Para Milyarder
Bahasa: Indonesia
Penulis: Asnawi, ST.
Jumlah halaman: -
Format ebook: PDF


Ebook ini sagat menginspirasi saya, dan mungkin juga anda?, versi cetaknya dibuat oleh seorang pakar marketing ternama di indonesia. kualitas buku-buku ciptaannya sudah tidak diragukan lagi!
prinsip ke-24 ilmu para miliyarder ini perlu untuk anda ketahui dan amalkan, niscaya, bukannya tidak mungkin anda akan menjadi "the next milyarder!".

Silahkan isi nama dan alamat email teman Anda yang anda rekomendasikan untuk mendapatkan e-book ini dan bonus-bonus lainnya :


Name...............:

Email Address:



(catatan: setelah anda mengisi form dan lalu klik lah "bonus ebook". Setelah berhasil anda akan muncul halaman download. Apabila gagal cobalah periksa kembali alamat email yang telah Anda masukan atau cobalah alamat email yang lain, kemungkinan teman Anda telah ada di database kami.
Pada halaman download anda tinggal mengklik download dan setelah itu akan muncul "verification code" isilah sesuai tulisan yang ada di sampingnya klik download tunggulah beberapa saat dan Anda akan menerima file dalam bentuk zip silahkan diekstrak)
Terima Kasih karena telah mendownload & selamat menikmati...


50 Cara Cerdas Menggunakan Waktu



ebook 50 Cara Cerdas Menggunakan Waktu Judul: 50 Cara Cerdas Menggunakan Waktu
Bahasa: Indonesia
Penulis: M Arief Maulana W
Jumlah halaman: 14
Format ebook: PDF

Ebook ini merupakan terjemahan dari buku Smart Ways To Save Your Time. Dalam buku aslinya ada 250 cara, namun sang penulis baru sempat menterjemahkan 50 cara saja.

Penulis berharap setelah anda membaca & mempraktekkan ke-50 cara ini, anda akan menjadi orang yang lebih menghargai waktu & yang pasti lebih produktif lagi karena mampu mengoptimalkan setiap waktu yang ada.

Silahkan isi nama dan alamat email teman Anda yang anda rekomendasikan untuk mendapatkan e-book ini dan bonus-bonus lainnya :


Name...............:

Email Address:



Terima kasih atas kesediaan teman teman meluangkan waktu untuk mendownload dan membaca ebook ini. Saya harap bisa menjadi inspirasi dan membantu Anda dalam meraih kesuksesan dalam hidup Anda...Tetap semangat...