Pemesanan ebook

| Wednesday, April 1, 2009

Terima Kasih

Untuk pemesanan silahkan email ke gentleman.mindset@gmail.com
dengan Subjek: pesan ebook
dan Isi email : Rp 37.000,- (uang yang akan anda bayarkan, sebaiknya 3 digit 0 dibelakangnya angka unik u/ mempermudah pada saat kami pengecekan internet banking)

Dan selanjutnya Anda dapat melakukan pembayaran melalui ATM/Internet Banking/Tunai. Pembayaran melalui Bank BCA ditujukan ke no rek: 7750515376 atas nama Yohan Dinata. Sebaiknya pembayaran dengan angka unik tiga digit di belakangnya misal : Rp 37.123,- agar mempermudah pada saat kami melakukan pengecekan internet banking.

Pengiriman email kami lakukan setiap jam 8 pagi dan jam 4 sore setelah kami mengecek internet banking. Apabila Anda membutuhkan pengiriman segera, Anda dapat mengirimkan sms ke 022 91239724 (sms only) dan secepatnya paket ebook akan kami kirimkan. Isi sms: pesan ebook + Rp 37.123,- (tiga digit dibelakangnya diganti sesuai dengan keinginan Anda :) )

Apabila di dalam Inbox tidak ada cobalah dicek dalam bulk, apabila ada masalah dalam pengiriman jangan ragu email ke gentleman.mindset@gmail.com atau sms ke nomor 022 91239724

PS: untuk mempermudah Anda silahkan klik di sini FAQ's untuk melihat pertanyaan-pertanyaan yang telah dijawab...

Terima Kasih
GentlemanMindset.blogspot.com
"knowing is not enough, you must apply, willing si not enough, you must do" -Bruce Lee