Bonus Ebook 4

| Wednesday, April 1, 2009

Dari Tidak Bisa Menjadi Bisa

ebook Dari Tidak Bisa Menjadi Bisa Judul: Dari Tidak Bisa Menjadi Bisa
Bahasa: Indonesia
Penulis: Rahmat,ST
Jumlah halaman: 32
Format ebook: PDF

Ada suatu prinsip tentang pikiran yaitu "bila anda berfikir anda bisa, maka anda bisa... tetapi bila anda berfikir anda tidak bisa, maka anda tidak bisa".


Inilah keajaiban berfikir. Jika anda mengubah cara berfikir anda, kehidupan anda pun ikut berubah. Jika fikiran anda berubah ke arah positif, selain anda dapat merangkul sepenuhnya kekuatan pemikiran anda, maka kekuatan itu akan mengubah cara anda menjalani kehidupan.

Silahkan isi nama dan alamat email teman Anda yang anda rekomendasikan untuk mendapatkan e-book ini dan bonus-bonus lainnya :


Name...............:

Email Address:



(catatan: setelah anda mengisi form dan lalu klik lah "bonus ebook". Setelah berhasil anda akan muncul halaman download. Apabila gagal cobalah periksa kembali alamat email yang telah Anda masukan atau cobalah alamat email yang lain, kemungkinan teman Anda telah ada di database kami.
Pada halaman download anda tinggal mengklik download dan setelah itu akan muncul "verification code" isilah sesuai tulisan yang ada di sampingnya klik download tunggulah beberapa saat dan Anda akan menerima file dalam bentuk zip silahkan diekstrak)
Terima Kasih karena telah mendownload & selamat menikmati...


Running to Richies

ebook Running To Riches (versi ebook) Judul: Running To Riches (versi ebook)
Bahasa: Indonesia
Penulis: Didik Wijaya
Jumlah halaman: 118
Format ebook: PDF

Meski judulnya berbahasa inggris namun sebenarnya ini ebook berbahasa indonesia. Ebook ini terlalu bagus untuk sebuah produk gratisan, mengingat aslinya memang merupakan buku versi cetak yang di jual di toko-toko buku.

Pembahasan di dalamnya sangat menarik, melalui ebook ini kita dapat belajar mengenai bagaimana cara mengelola keuangan kita dengan baik. Materinya sendiri tidak hanya tentang proses pencarian kekayaan, melainkan juga membahas lebih dalam mengenai makna kekayaan hingga kebahagiaan itu sendiri.

Silahkan isi nama dan alamat email teman Anda yang anda rekomendasikan untuk mendapatkan e-book ini dan bonus-bonus lainnya :


Name...............:

Email Address:




Terima kasih telah setia mengunjungi blog ini... Mungkin ini postingan yang terakhir, tetapi apabila ada hal hal yang baru dan menarik saya akan mencoba berbagi dengan Anda semua. Semoga kesuksesan berserta Anda selalu, sekali lagi terimakasih banyak teman teman...