Tanya Jawab

| Wednesday, April 1, 2009

Tanya Jawab / FAQ's
(frequently asked question)

Bagaimana cara memesan ebook?
untuk memesan ebook silahkan email ke gentleman.mindset@gmail.com dan lakukan pembayaran melalui Bank BCA untuk lebih jelas nya bisa klik di kiri atas "Pemesanan EBOOKS"

Bagaimana cara membayar?
pembayaran dapat dilakukan melalui transfer ATM atau setoran Tunai atau bisa juga Internet Banking.

Apa harus BCA?
saat ini pembayaran sebaiknya ditujukan ke Bank BCA karena ada fasilitas internet banking yang memudahkan pengecekan.

Mengapa harus menggunakan angka unik?
hal ini dimaksudkan agar tidak terjadi salah pengiriman apabila ada konsumen yang belum melakukan pembayaran dengan yang sudah melakukan pembayaran.

Mengapa pengirimannya jam 8 pagi ato jam 4 sore?
pengiriman dilakukan jam 8 apabila konsumen membayar di atas jam 4 sore misal jam 9 malam atau jam 10 malam, sedangkan jam 4 sore apabila konsumen order di atas jam 8 pagi misal jam 12 siang ato jam 1 siang. Hal ini dimaksudkan untuk mempermudah pengecekan di internet banking dan dapat melakukan pengiriman serentak. Tetapi hal ini tidak masalah apabila Anda ingin pengiriman secepatnya hanya cukup dengan mengirimkan sms ke 022 91239724 maka kami akan mengirimkan email secepatnya :)

Apa saya harus sms?
tidak harus, ini hanya apabila Anda memerlukan ebook secepatnya. Tetapi apabila tidak mendesak, kami akan mengirimkan jam 8 pagi atau jam 4 sore tergantung Anda memesan. Apabila Anda memesan di atas jam 8 pagi maka kami akan mengirim jam 4 sore. Tetapi apabila Anda memesan di atas jam 4 sore makan kami akan mengirim jam 8 pagi keesokan harinya.

Kapan dikirim nya?
pengiriman dilakukan jam 8 pagi atau jam 4 sore tetapi apabila Anda membutuhkan pengiriman secepatnya silahkan sms setelah melakukan pembayaran. Kamu akan mengirimkan pesanan ebook secepatnya.

Gimana cara pengiriman paket ebook?
paket ebook akan kami kirimkan melalui email.. silahkan periksa Inbox atau bulk email Anda karena bisa saja dianggap spam.

Apakah saya akan menerima attachment atau link untuk download?
Anda akan menerima link untuk download, hal ini karena pertimbangan agar tidak memperberat email pada saat pengiriman. Dan untuk mengatasi kegagalan dalam pengiriman. Dengan link download maka Anda dapat mengulangi pendowload-an apabila terjadi kegagalan, Anda cukup mengklik kembali link tersebut.

Bagaimana cara mendownload nya?
Anda cukup mengklik link tersebut lalu Anda akan masuk ke halaman download. Pada halaman ini Anda hanya perlu mengklik tulisan "download" setelah itu akan muncul verivication code, Anda isi dan Anda hanya perlu mengklik "download" lagi.

Apakah bentuk filenya?
Seperti ebook pada umumnya bentuk filenya adalah .pdf. Anda hanya perlu mengekstrak file .zip dan Anda akan mendapatkan ebook Anda. Kami melakukan proteksi pada zip file tersebut Anda hanya perlu memasukan password yang telah disertakan pada saat pengiriman ebook tersebut.

Mengapa Zip?
File di-zip dengan pertimbangan untuk mempermudah mendownload agar tidak satu-satu dan melindungi konsumen dari virus. Tidak perlu kuatir pada Windows Xp atau di atasnya biasaya sudah dilengkapi program untuk mengekstrak, Anda hanya perlu melakukan klik 2 kali pada file tersebut.