Bonus Ebook 3

| Wednesday, April 1, 2009

Tambahkan Cinta dan Kurangi Benci

ebook Tambahkan Cinta dan Kurangi Benci Judul: Tambahkan Cinta dan Kurangi Benci
Bahasa: Indonesia
Penulis: -
Jumlah halaman: 56
Format ebook: PDF

Ebook ini merupakan kumpulan motivasi, inspirasi, cerita bijak, renungan, kata-kata bijak, cerita unik yang menarik, kisah teladan, kisah sukses yang kesemuanya mengatas namakan cinta. ebook ini cukup menarik untuk anda baca...

Silahkan isi nama dan alamat email teman Anda yang anda rekomendasikan untuk mendapatkan e-book ini dan bonus-bonus lainnya :


Name...............:

Email Address:



(catatan: setelah anda mengisi form dan lalu klik lah "bonus ebook". Setelah berhasil anda akan muncul halaman download. Apabila gagal cobalah periksa kembali alamat email yang telah Anda masukan atau cobalah alamat email yang lain, kemungkinan teman Anda telah ada di database kami.
Pada halaman download anda tinggal mengklik download dan setelah itu akan muncul "verification code" isilah sesuai tulisan yang ada di sampingnya klik download tunggulah beberapa saat dan Anda akan menerima file dalam bentuk zip silahkan diekstrak)
Terima Kasih karena telah mendownload & selamat menikmati...


Akankah Bumi Kiamat Karena Planet X (Nibiru)

ebook Akankah Bumi Kiamat Karena Planet X (Nibiru) Judul: Akankah Bumi Kiamat Karena Planet X (Nibiru)
Bahasa: Indonesia
Penulis: Tim IT Surabayamuda
Jumlah halaman: 10
Format ebook: PDF

Sebuah ebook yang sangat mengejutkan bagi saya pribadi ketika membacanya. Ebook ini memberikan suatu cara pandang yang berbeda, benar-benar berbeda dari pemahaman kita selama ini dalam menyikapi berbagai kejadian yang ada.

Benarkah pemanasan global disebabkan karena peningkatan kadar CO2?
Apa sebenarnya yang menjadi penyebab utama banyaknya bencana alam saat ini?
Salah satu alasan tersembunyi dibalik penyerbuan Amerika ke Irak?
Seperti apa sebenarnya planet X ini?, apakah planet X ini benar-benar ada?, mengapa hal ini begitu ramai diperdebatkan di kalangan para ilmuwan luar?

Temukan semua jawabannya dalam ebook ini.

Silahkan isi nama dan alamat email teman Anda yang anda rekomendasikan untuk mendapatkan e-book ini dan bonus-bonus lainnya :


Name...............:

Email Address:



Terima kasih atas kesabaran dan kesediaan Anda untuk mendownload. Semoga bermanfaat bagi Anda, kesuksesan Anda adalah kesuksesan saya juga...