Ebooks & Sample

| Wednesday, April 1, 2009

"Mindset Pria Sejati" ebook ini diambil dari beberapa sumber berbahasa Inggris. Ebook ini akan merubah total cara Anda berpikir, disertai contoh-contoh. Ebook ini mencoba menjelaskan pada dasarnya semua pria memiliki daya tarik yang kuat terhadap wanita. Tetapi seringkali pria memiliki mindset yang salah dan ini akan terlihat dari sikap Anda, dan jelas wanita akan menangkapnya (wanita pandai bahasa non verbal). Dan hal ini akan mematikan hasrat wanita kepada Anda. Ebook ini memberikan panduan agar Anda dapat membersihkan mindset yang salah dan memberikan mindset yang benar terhadap diri Anda. Dan Anda akan secara alami menarik bagi wanita.





"Killer Tips: Dapatkan Hati Si Cantik" Penulis: Redlove
Buku ini memberikan trik-trik mudah, praktis dan logis untuk mendapatkan wanita yang kita cintai. Dengan gaya bicara yang sederhana, pembaca tidak akan merasa kesulitan untuk memahami maksud dari penulis...





"This is for man only!"
"Bagaimana Cara Memikat Wanita Idaman Anda" buatan Ronald Frank yang Merupakan salah satu ebook yang cukup populer di duniadownload, mengingat tingkat download ebook ini yang cukup tinggi.

E-book ini mengungkap suatu cara yang benar-benar berbeda dari yang lain perihal teknik memikat wanita, benar-benar unik!, meskipun pembahasannya kini menjadi kontroversi.
Dibuat dengan profesional, dengan penyampaian isi yang dikemas dengan sangat baik.


Anda bisa mendapatkan sample dari ebook ebook ini. Anda akan menerima beberapa email dalam 1 minggu ke depan. Silahkan isi form di bawah ini:




Name...............:

Email Address:


(Apabila Anda tidak menerima email coba cek bulk di email Anda)

Testimonials